Headlines News :
Home » » Gus Nur Ustd Dakwa Kubur

Gus Nur Ustd Dakwa Kubur


     Bersyukur alhamdulilah kita di kenalkan oleh Allah dgn tekhnologi canggih bisnis on line yg bernama PROFIT CLICKING ini... kenapa ???

1. Di PROFIT CLICKING tidak ada TUTUP POINT...!!! bgaimanapun juga, ini harus kita syukuri, sehingga anda tidak ada beban atau terbebani, baik beban anda sendiri lebih2 beban orang yang akan anda sponsori.... Betul apa tidak ? Tetapi, saya sungkem tangan anda dan sgt sy hormati anda, yg msih mau melakukan ibadah tutup point, semoga anda hidup mulia di sisi Allah, aamiinn...

2. Disini tidak wajib REKRUT ORANG...!!! Karena tanpa rekrut pun anda tetap dapat profit 2% Senin - Jum'at. dan 1% Sabtu dan Minggu, dari akad jual beli paket iklan dan lain2nya.. Lagi2 ini pun harus kita syukuri.. karena anda pun bisa sukses walaupun sendirian, andaikata anda ngajak orang lain pun, dan orang itu menolak anda, anda tdk perlu bersedih dan anda tidak punya alasan utk kecewa.. Betulkan ?? Tetapi sya sungkem tangan anda, jika anda termasuk pembangun jaringan, semoga anda mulia di sisi Allah dan bnyak orang sukes melalui tangan anda..
3. Cara kerjanya atau bekerjanya sama sekali TIDAK BERAT.. Apasih ? Kan cuma lihat IKLAN 3X sehari, bisa di RAPEL LAGI..!!! coba anda keliling dunia, cari pekerjaan yg lebih ringan dari PROFIT CLICKING ini, kira2 ada apa gak ? Kerjanya ringan tapi penghasilan dolar...!! subhanallah...!!! ini sgt cocok bagi anda yg sdh capek bekerja keras, bukankah kita sering mendengar motivator bicara, BOLEH HIDUP SAMPAI TUA, TAPI JGN KERJA KERAS SAMPAI TUA, betulkan ? Tapi sy sungkem tangan anda, jika anda msih suka bekerja keras, smoga anda mulia di sisi Allah..

4. kalau anda akan menolong orang lain dengan PROFIT CLICKING ini, maka insya Allah orang yang anda tolong itu akan sukses termasuk anda sendiri.. kalau di luar sana, kita menolong orang lainpun, terkadang kita sendiri belum sukses, atau tidak sukses, dan orang yg kita tolong pun juga tidak sukses... kalau anda tolong 10 orang pun, yg sukses cuma 8 banding 2. maksudnya 8 tidak sukses yg sukses cuma 2. lebih banyak yg tidak sukses dari pada yg sukses.. tapi itu tidak salah, itu juga merupakan hukum ketentuan Allah..

5. Alhamdulillah, insya Allah PROFIT CLICKING ini HALAL...!!!! Secara fiqih kita tidak makan gaji buta, makan uang buta, dll.. kita di bayar karena kita juga tanam modal beli paket iklan, dan kita pun di wajibkan utk melihat iklan 3x sehari, berarti kita ini kerja, bukan duduk ongkang ongkang kaki dapat uang... lebih jelas lagi, di sini tidak ada hak orang lain yg kita zalimi... Coba anda renungkan...!!! Orang negatif pasti akan mendebat, kerja ringan dapat hasil besar itu haram.. sya katakan, dari mana HUKUMNYA ?? kita tdk bisa menilai itu HALAL ATAU HARAM, hanya karena nilai esensi RINGAN ATAU BERATNYA SEBUAH PEKERJAAN... karena ada juga yang cukup TANDA TANGAN 5 DETIK SAJA, TAPI MENGHASILKAN UANG RATUSAN JUTA.. apa itu juga HARAM ?? Jika anda terus memakskan kehendak INI HARAM...!!! Kapan damainya.. ? Apa yg anda takutkan ? Haram-pun dosa di tanggung sendiri2...

6. PROFIT CLICKING INI sudah memberikan $1000.000 chalenge.. Atau semacam sayembara bagi siapa saja yg bisa menemukan CACAT sistem MATEMATIKA di PROFIT CLICKING ini, maka dapat hadiah 10 milyard.. anda bisa lihat chalenge ini di DASHBOARD PROFIT CLICKING... $1000.000 ini sdh ada sejak 2004, situsnya mudah anda cari di internet.. kl anda negatif, pasti anda artikan ini sebuah KESOMBONGAN, tp kl anda positif, anda akan artikan ini sebuah BENTUK TANGGUNG JAWAB MORAL DARI PENDIRI & PENEMU PROFIT CLICKING ini ..

7. Anda tidak perlu membangun atau membimbing KEDALAMAN.. cukup 1 atau 2 level saja. INI PUN MAU TAK MAU HARUS KITA SYUKURI. karena membangun kedalaman itu pasti butuh biaya investasi baik uang, tenaga dan waktu yg tidak sedikit..

8. Bisnis PROFIT CLICKING ini Syariah apa TIDAK ? Ada sertifikat Syariah nya apa tidak ? Tidak semua profesi dan bisnis yang HALAL ITU ADA SERTIFIKAT SYARIAHNYA... anda buka warung, anda kerja kontrek, kerja kuli, kerja sopir, atau apapun saja.. itu semua HALAL KAN ??? apa harus punya sertifikat syariah juga ????

9. di sini rejeki kita atau penghasilan kita, TIDAK TERGANTUNG DARI ORANG LAIN, ATAU KERINGAT ORANG LAIN, ATAU JERIH PAYAH ORANG LAIN... KALAU ANDA REKRUT ORANG, DAN ORANG ITU TRANSAKSI, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN KOMISI 10%.. TETAPI KALAU ANDA TIDAK PUNYA JARINGAN, ATAU TIDAK PUNYA OMSET DARI ORANG LAIN PUN, ANDA TETAP PROFIT 2%.. modal 1 juta, anda bisa menghasilkan 50 juta-AN / tahun...

9. DAN YANG PALING MEMBAHAGIAKAN DI PROFIT CLICKING INI.. KITA TIDAK DI IKAT OLEH ATURAN ATURAN YG BERSIFAT PLURALISME, SEHINGGA ANDA BEBAS MENJADI KHALIFAH ALLAH, BEBAS MAU MELAKUKAN APA SAJA TANPA DI KEKANG KEKANG, DI BATAS BATASI, ATAU DI KENDALIKAN OLEH ORANG LAIN.. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Kubahsurya | Vecartoon | Bangbro
Copyright © 2011. Warung Dollar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger